Beranda Kota Metro Hadimulyo Timur Jadi KTN ke – 14 di Metro

Hadimulyo Timur Jadi KTN ke – 14 di Metro

109
0

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi kembali meresmikan kampung tangguh nusantara (KTN) Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (24/3).

Wahdi mengatakan, KTN di Kota Metro sudah berjumlah 14 kelurahan. Hal ini, membuktikan masyarakat yang ada di Hadimulyo Timur maupun seluruh Kota Metro karena dengan keinginan atau kesadaranya sendiri ikut serta dalam menanggulangi Covid-19.

“Saya sangat-sangat mengapresiasi masyarakat Metro karena sudah ikut serta dalam menyukseskan KTN yang sampai saat ini sudah mencapai 14 dan saya berharap agar seluruh kesurahan di Kota Metro yang sebanyak 22 semuanya menjadi KTN. Bahkan saya sudah berkata kesetiap staff saya bahwa kalau ada peresmian kampung tangguh maka urusan yang lain bisa diulur dulu, karna saya lebih memprioritaskan kegiatan ini,” katanya.

Lurah Hadimulyo Timur, Herni menerangkan, Kelurahan Hadimulyo Timur sudah siap menjadi kampung tangguh sejak awal bulan Maret dengan donatur yang berasal dari warga.

Untuk kesiapan menjadi kelurahan pancasila dan sebagainya, pihaknya juga menyatakan bahwa Hadimulyo Timur siap untuk ikut serta dalam meyukseskanya.

“Mengingat bahwa sudah ada 44 masyarakat kami yang terpapar Covid dengan 39 dinyatakan sembuh dan 1 meninggal dengan sisanya empat orang yang masih menjalani isolasi. kami berserta donatur yaitu pak Rudi dan pak Zainal yang meruapakan masyarakat kami sendiri. Tidak seperti kelurahan lainya yang meminta donatur dari pihak luar,” tandasnya. (Sal/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here