Beranda Kota Metro Melalui Lagu, Deswan Promosikan Pariwisata Metro

Melalui Lagu, Deswan Promosikan Pariwisata Metro

178
0

METRO – Anggota DPRD Kota Metro Dapil Metro Barat dan Metro Selatan, Deswan mempromosikan pariwisata di Bumi Sai Wawai melalui lagu.

Lagu yang dia nyanyikan tersebut menggunakan lirik bahasa Jawa dan Lampung. Hal ini, untuk menggambarkan persatuan yang erat dan nyata di Kota Metro tercinta.

“Sengaja kita gunakan dua bahasa tersebut, karena dari pandangan yang saya lihat di Kota Metro ini, walaupun berbeda-beda suku sangat erat kerukunannya, atau biasa dibilang guyub,” kata dia, Rabu (3/3).

Menurutnya, kreatifitasnya itu merupakan bagian dari kontribusi dalam mensosialisasikan pariwisata yang ada di Bumi Sai Wawai. Sekaligus mencerminkan aneka ragam suku di Kota Metro, dengan bersama-sama membangun daerahnya dari bermacam sisi.

“Iya, Intinya sedikit berkontribusi untuk mensosialisasikan Pariwisata di Kota Metro. Sekaligus menggambarkan keberagaman Suku di Kota Metro, salah satunya seperti Suku Lampung dan Jawa. Yang dapat berjalan bersama membangun Kota Metro dalam berbagai segi,” tutupnya. (Red/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here