Beranda Kota Metro Warga mengeluhkan rusaknya Jalan Patimura

Warga mengeluhkan rusaknya Jalan Patimura

116
0

METRO – Warga Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara mengeluhkan rusaknya Jalan Pattimura. Sebab, rusaknya jalan ini menyebkan sering terjadi kecelakaan.

Bagus, salah satu warga setempat mengatakan, di Jalan Pattimura sering terjadi kecelakaan antara sepeda motor maupun mobil. .

“Iya semenjak jalan ini dibagi sering sekali ada kecelakaan bahlan sempat beberapa malam lalu ada sepeda motor yang terjatuh karna lubang yang besar itu. Dan yang parah kan marga jalan pernah ditutup satu jalan jadi ada tabrakan adu banteng antara sepeda motor dan minibus ya untuk korban jiwa tidak ada hanya beberapa luka saja” kata dia, Jumat (26/2).

Senada dikatakan Hartono. Menurutnya, selama jalan tersebut dibuat dua justru lebih sering berlubang dan dalam pengerjaanya tidak ada pemberdayaan masyarakat sekitar sini dari pihak pemborong.

“Memang semenjak jalanan ini menjadi 2 jalur badan jalanan sering kali berlubang, bahkan setelah di tambal sulam hanya dua sampai tiga bulan sudah berlubang kembali. Dan untuk proses pengerjaan maupun pemeliharaan badan jalan selama ini gak pernah ada pemberdayaan masyarakat dan semua pekerjaannya sudah dari pihak ketiga,” tambahnya. (Sal/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here