Beranda Kota Metro Misnan Resmi Jabat Plh Wali Kota Metro

Misnan Resmi Jabat Plh Wali Kota Metro

98
0

METRO – Pj Sekda Kota Metro, Misnan resmi menjabat Plh Wali Kota Metro. Ini setelah adanya serah terima jabatan di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Kamis (18/2).

Misnan mengatakan, dirinya mengisi jabatan Plh wali kota menunggu pelantikan Wali Kota Metro yang akan dilaksanakan sekitar dua minggu kedepan.

“Alhamdulillah saya ditunjuk sebagai Plh untuk menyukseskan pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota Metro yang akan dilaksakan seminggu kedepan,” katanya.

Menurut Misnan, untuk penanganan Covid-19, pihaknya berharap kedepanya agar lekas selesai seperti yang kita ketahui dampak dari covid ini sudah sangat merugikan masyarakat dalam bidang ekonomi dan sosial.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Djohan menerangkan dalam penanganan Covid-19 di Kota Metro tidak akan berhasil apabila hanya pemerintahnya saja atau hanya masyarakat yang bergerak tetapi harus ada satu kesatuan dari masyarakat dan pemerintah agar lekas selesai pandemi ini.

“Kota Metro walau ada pergantian pemimpin tetapi tidak ada sinergi bersama dari masyarakat dan pemerintah akan tetap sulit dalam penanganan Covid-19 ini,” tutupnya. (Sal/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here