Beranda Kota Metro Muhammad Andrei Resmi Jadi Ketua Hipmi Metro

Muhammad Andrei Resmi Jadi Ketua Hipmi Metro

117
0

METRO – Muhammad Andrei resmi menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (Hipmi) Kota Metro. Ini, setelah dilakukanya pelantikan di Hotel Aidia Grande, Kamis (14/1).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal yang melantik Muhammad Andrie sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Metro dan 43 anggota BPC HIPMI Kota Metro.

Muhammad Andrei sebagai Ketua Hipmi terpilih mengatakan, dirinya akan merangkul seluruh anggota Hipmi yang pernah terpecah pada saat pemilihan.

“Saya akan merangkul seluruh kubu di HIPMI ini agar kita sama-sama membangun dan ikut serta dalam perekonomian Kota Metro seperti dan untuk seluruh anggota baru mari kita berkembang bersama,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Metro Djohan mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus HIMPI Kota Metro yang baru dilantik. Menurut dia, HIMPI Kota Metro harus mampu mendesai program kerja dan keputusan yang dapat menjawab segala tantangan, yang disesuaikan dengan kemampuan dan situasi, kondisi wilayah yang sejalan dengan arah prioritas pembangunan daerah Kota Metro.

“Saya juga berharap HIPMI kiranya mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para anggota, untuk senantiasa melakukan pengkajian terhadap peluang pengembangan usaha-usaha dari ketersediaan potensi sumber daya alam yang ada di daerah. Serta guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat serta mendukung pelaksanaan otonomi daerah,” ujarnya.

Djohan mengharapkan HIMPI Kota Metro sebagai wadah berkumpulnya pengusaha muda dapat menjadi suatu organisasi yang solid, mapan dan mampu membangun dunia usaha di Kota Metro. (Sal/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here