Beranda Kota Metro Deni Manager Chandra Super Store Metro Bingung Pemkot Baru Ambil Tindakan

Deni Manager Chandra Super Store Metro Bingung Pemkot Baru Ambil Tindakan

174
0

Galaksinewss.com, Metro- Salah satu SPG Chandra Super Store Kota Metro terkonfirmasi positif covid pada selasa (04/01/2021). hari ini kamis (6/1/2021) pukul 10:40 wib, Pemkot Metro berikan himbauan pada Chandra Super Store tentang Perwali 39 tahun 2020 bahwa akan dilakukan tindakan penutupan selama tiga hari pada Super store.

Terkait adanya karyawan Chandra yang positif covid 19, dengan nama (YO) 22 tahun, warga perumahan golden village block D7 Kel. Ganjarasri Kec. Metro Barat ini yang mana merupakan salah satu SPG di perlengkapan elektronik yang ada di Super Store tersebut.

Team gugus tugas Kota Metro yang diwakili team Kec. Metro Pusat meminta agar pihak Supermarket mengikuti arahan tersebut dan pihak lainnya pun meminta waktu untuk melaporkan adanya penutupan ini kepada pimpinan dan akan menghubungi langsung team gugus tugas bila sudah mendapat kabar.

sementara Deni Manager di Chandra Super Store saat di hubungi via Whatsapp mengatakan,” iya memang benar salah satu SPG di Chandra ada yang terkonfirmasi Covid -19, tapi saya bingung kenapa baru sekarang pemkot mengambil tindakan, padahal SPG tersebut sudah melakukan isolasi selama 21 hari jelasnya.

 

PJ Sekda Kota Metro Misnan saat di hubungi via telfon mengatakan,” kami Pemkot sudah proaktif dalam melakukam tindakan tersebut kalau soal kenapa kami baru melakukan tindakan hal itu karena kami masih menunggu hasil dari pasien yang mana hasil yang kami dapatkan adalah reaktif, maka pasien melakukan isolasi. ketika hasil yang kami terima adalah positif maka kami langsung mengambil tindakkan untuk melakukan penutupan sementara Chandra Super Store selama tiga hari jelasnya. (red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here