Beranda Lampung Pilkada Lamteng 2020, Pasangan Musa-Dito kantongi selesih 4114 suara di Terbanggi Besar

Pilkada Lamteng 2020, Pasangan Musa-Dito kantongi selesih 4114 suara di Terbanggi Besar

96
0

Lampung Tengah – Perolehan suara calon Bupati Lampung Tengah nomor urut dua Musa Ahmad – Ardito Wijaya di Desa Karangendah, Kecamatan Terbanggi, Lampung Tengah menunjukan keperkasaan.

Pasangan yang diusung Golkar, PAN, PKB, dan Demokrat menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) dibasis kantong suara yang notabane sekitar wilayah tempat tinggal Musa-Dito.

Musa Ahmad dan Ardito Wijaya mengantongi selisih 4114 suara dari urutan kedua yang diduduki Nessy Kalvia – Imam Suhadi berdasarkan hasil real count yang diperoleh dari tim saksi yang tersebar disetiap TPS Karangendah, Terbangi Besar Lampung Tengah.

Pasangan nomor urut satu Loekman Djoyo Soemarto – Ilyas memperoleh 296 suara, kandidat nomor urut dua Musa Ahmad-Ardito Wijaya suara 4590, kandidat nomor urut tiga Nessy Kalvia- Imam Suhadi mendapat 476 suara.

“Alhamdulillah, kita bersyukur bisa mengungguli pasangan lain. Terima kasih bagi masyarakat yang sudah memilih Musa-Dito. Ini amanah, mudah-mudahan kita bisa membawa perubahan Lampung Tengah ke arah yang lebih baik,” kata Ardito, Rabu (9/12).

Hasil tersebut, imbuhnya, menunjukan masyarakat menginginkan sosok pemimpin baru menuju yang serius membangun Kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai.

“InsyaAllah, kepercayaan yang telah diberikan masyarakat ini menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan amanah,” tandasnya. (Red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here