Beranda Kesehatan Tim Gugus Tugas Kota Metro Lakukan Sosialisasi Pemakaian Masker

Tim Gugus Tugas Kota Metro Lakukan Sosialisasi Pemakaian Masker

92
0

Galaksinewss.com, Metro –Tim gugus tugas Kota Metro yang di koordinir oleh Susilo hari ini jum’at (23/10/20) melaksanakan sosialisasi Perwali dan pemakaian masker kepada masyarakat Jl. Yos Sudarso Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Kota Metro.

Susilo menerangkan, “hari ini tim gugus tugas melaksanakan razia kepada masyarakat Kota Metro khususnya pengguna Jalan mengenai pentingnya penggunaan masker mengingat lonjakan pasien covid-19 di Kota Metro ini termasuk tinggi dapat dilihat dari banyaknya pelanggar yang terjaring razia hari ini”. Ujarnya

Untuk penerapan sangsi kepada masyarakat berupa sangsi sosial sesuai Perwali No 39 Tahun 2020 seperti menyanyikan lagu kebangsaan, mengucapkan Pancasila, dan membersihkan fasilifas umum Sementara untuk sanksi hukumnya berupa denda.

Susilo menambahkan “untuk sampai saat ini dirinya dan seluruh tim gugus tugas belum mendapatkan instruksi karena sekarang kami memang sedang fokus hanya sosialisasi Perwali kepada masyarakat agar tetap berhati-hati” dan kegiatan sosialisasi ini akan berlangsung selama 10 hari kedepan sesuai intruksi, untuk warga metro agar tetap menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati disiplin menerapkan protokol kesehatan waspada dan diusahakan agar tetap jangan keluar rumah bila tidak terlalu mendesak jelas Susilo.

Dilanjutkan oleh Abdul Khadir Camat Metro Barat bahwa dirinya lebih berharap warganya agar selalu mematuhi Perwali yang sedang disosialisasikan dan untuk mengenai pembagian masker gratis dirinya menyampaikan bahwa pemberian masker gratis hanya untuk kompensasi kepada masyarakat untuk saat ini Kecamatan Metro Barat tidak ada anggaran tersebut. ujarnya (Sal)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here