Beranda Hukum & Kriminal Polsek Metro Utara Tangkap Pencuri Bunga

Polsek Metro Utara Tangkap Pencuri Bunga

97
0

Galakasinewss.com, Metro- pencurian terjadi dirumah salah satu warga Jl.TPU Rt/Rw 001/001 Kel.Karangrejo Kec.Metro Utara Kota Metro pada Kamis (22/10/20) sekira jam 01.00 wib. korban Suprapto (32) melaporkan bahwa rumahnya telah terjadi pencuriwn sekira jam 01.00 wib, Pelaku mengambil 3 batang kembang aglonema jenis Sultan Brunei yang berada dihalaman samping kanan rumah korban. Setelah sebelumnya pelaku masuk melalui depan menuju samping dan mengambil kembang yg sedang disemai tersebut. Pada saat itu juga korban memergoki pelaku saat mengambil kembang lalu korban langsung keluar rumah mengejar pelaku sambil berteriak “MALING-MALING” sehingga warga keluar dan ikut mengejar pelaku.

 

Pelaku berhasil diamankan pada saat bersembunyi didalam ledeng/irigasi, setelah itu pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Metro Utara. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian 3 batang kembang aglonema jenis Sultan Brunei yang jika dinilai dengan uang sebesar Rp. 2.100.000,-.

 

Laporan tersebut dibenarkan dengan adanya saksi-saksi Joko (42) dan Erwin (35), warga Karangrejo Kec.Metro Utara Kota Metro. Yang mana pelaku adalah AD (20), Wiraswasta, Alamat Lk. Tegalrejo Rt/Rw 006/002 Desa Adipuro Kecamatan Trimurjo.

Dengan adanya tindakan tersebut polisi mengambil tindakan:

– Membuat Laporan Polisi.

– Mendatangi TKP.

– Mencari Saksi dan Barang Bukti.

– Mengamankan Tersangka.

Dengan barang bukti:

3 batang kembang aglonema jenis Sultan Brunei.

1 unit sepeda motor Honda Beat warna biru-putih tanpa plat dan terdapat obrok/tempat barang yg digunakan pelaku melakukan pencurian. (Rls)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here