Beranda Kota Metro Tolak UU Cipta Kerja, FSBKU Gelar Unras di Pemkot Metro

Tolak UU Cipta Kerja, FSBKU Gelar Unras di Pemkot Metro

121
0

METRO – Federasi Serikat Buruh Karya Utama (FSBKU) Provinsi Lampung melakukan unjuk rasa di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. Unras ini, untuk menyampaikan suara mereka mengenai pengesahan UU Cipta Kerja ada Wali Kota Metro.

Ketua FSBKU Korwil Metro Agus Fitrah dalam orasinya meminta agar Pemkot Metro untuk ikut serta menolak pengesahan UU Cipta Kerja.

“Tuntutan kami agar wali kota beserta seluruh Pemkot Metro ikut serta dalam perjuangan kami untuk menolak dan menekan pembatalan UU Ciptakerja,” kata dia, Rabu (21/10).

Dikatakanya, massa yang ikut aksi unras di Pemkot Metro bukan hanya dari FSBKU Kota Metro, tetapi juga dari perwakilan seluruh Provinsi Lampung.

Selain itu, aksi ini bukan hanya dilaksanakan di Bumi Sai Wawai. Rencananya, FSBKU akan melakukan aksi yang sama dibeberapa kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

“Kami yang unjuk rasa di Kota Metro hari ini di temani oleh rekan-rekan kami dari Bandar Lampung dan Lampung Timur. Dan sebelum disini kami sudah melakukan aksi di Kabupaten Lampung Selatan dan Bandar Lampung. Karena Wali Kota Metro menolak menandatangani kesepakatan bersama ini maka besok akan kami lanjutkan aksi kami di Kabupaten Lampung Timur,” tutupnya. (Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here