Beranda Kota Metro Jubir Satgas Covid19 Metro Ditanya Anggaran Covid19 : “Saya Tidak Tau”

Jubir Satgas Covid19 Metro Ditanya Anggaran Covid19 : “Saya Tidak Tau”

130
0

Metro, Galaksinewss.com – Dana Covid Kota Metro yang mencapai 46M seakan dirahasiakan keberadaanya seperti yang disampaikan oleh Sekda Kota Metro ketika ditemui pada Selasa 13/10/2020.

Pj. Sekda sekaligus Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid19 Kota Metro Misnan mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai dana Covid-19 Kota Metro apabila ada penambahan ataupun pengurangan ia menegaskan bahwa dana tersebut dikelola oleh badan keuangan Kota Metro, Jadi apabila terdapat penambahan atau pengurangan anggaran tersebut saya tidak tau soalnya bukan saya/ bagian saya dan tidak ada laporan kepada saya tegasnya.

Dan ketika ditanya mengenai tempat isolasi pasien Covid-19 di Alfaro 2 tepatnya di Yos sudarso, Ganjar asri, Metro Barat. Misnan menyatakan bahwa benar Pemkot hanya menyewa lantai satu dari bangunan yang berlantai 2 tersebut dikarenakan biaya menyewa kamarnya yang terhitung mahal mencapai Rp. 200.000 perhari/kamar dan yang disewa Pemkot adalah satu lantai full dan untuk saat ini terdapat 6 pasien positif covid-19 yang sedang menjalani isolasi di tempat tersebut.

“Masa iya Pemkot harus menyewa satu bangunan penuh padahal tidak digunakan, menyewa satu bangunan penuh juga tidak bisa karena anggaranya itu tadi”, pungkas Misnan.

Sementara Kadis Kesehatan sendiri Erla Andrianti saat akan di konfirmasi mengenai hal tersebut pada rabu (14/20) tidak berada di tempat. ( Red/sal)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here