Beranda Kota Metro GMBI Distrik Kota Metro Bersama Kicau Mania Ronggo Lawe Nusantara Metro Adakan...

GMBI Distrik Kota Metro Bersama Kicau Mania Ronggo Lawe Nusantara Metro Adakan Baksos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

150
0

Galaksinewss.com, Metro- GMBI Distrik Kota Metro lakukan Baksos Bekerjasama dengan Ronggo Lawe Nusantara kicau mania dalam Rangka Bakti Sosial masyarakat terdampak Covid 19 di Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat hari ini,minggu (4/I0/20). Acara di hadiri oleh Ketua GMBI DISTRIK Kota Metro Eko Joko Susilo ST,Rudi Ketua Kicau Mania Nusantara Metro, Waka Polsek Metro Barat Chabib, Ketua KSM GMBI Kota Metro di lima Kecamatan serta seluruh anggota GMBI Metro.

Ketua GMBI DIstrik Kota Metro Eko Joko Susilo ST mengatakan,’ kegiatan ini akan terus kami lakukan selama Pandemi saya berharap kepada masyarakat Kota Metro khususnya agar mari bersama-sama kita menjaga kesehatan mengingat kondisi seperti sekarng ini. Dan saya berharap juga agar bantuan yang kami berikan pada masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat sedikit meringankan beban mereka. Hari ini kami GMBI dan Kicau Mania Ronggo Lawe Nusantara membagikan 100 Paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19, itupun kami tidak melibatkan Pemerintah Kota Metro,ini murni anggaran dari kami dan kawan- kawan.
Lebih lanjut di katakan Eko,” kegiatan ini insyaalah GMBI Kota Metro akan terus kami lakukan di seluruh kecamatan Kota Metro sebagai bentuk rasa peduli kami pada masyarakat jelasnya.

Sementara Wakapolsek Metro Barat Chabib mengatakan,” dengan adanya kegiatan ini kami Polsek hadir untuk melihat langsung apakah kegiatan yang di lakukan sudah mengikuti protokoler kesehatan atau belum. Karena kegiatan ini di lakukan di tengah masyarakat apalagi di masa Pandemi seperti sekarang,jika memang sudah sesuai dengan protokol kesehatan itu bagus tapi jika tidak mengikuti protokol kesehatan maka akan kami laporkan ke Gugus Tugas.untuk kegiatan Bakti Sosial ini, semua sudah baik sudah mengikuti protokol kesehatan. Ujarnya.

Sementara Rudi, Ketua DPC Ronggo Lawe Nusantara Metro menyampaikan,” kami Ronggo Lawe Nusantara yang bekerjasama dengan GMBI DISTRIK Kota Metro sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan untuk masyarakat yg terdampak covid-19 saya harap kedepan GMBI dan Ronggo Lawe Nusantara dapat terus bekerjasama dan saya harap kegiatan ini bisa berjalan dengan kondusif.selain kegiatan Bakti Sosial ini kami Ronggo Lawe Nusantara juga sekaligus mengadakan acara kicau mania, dalam lomba kicau mania ini kami lakukan pengambilan nilai pakem dari suara  yang cukup keras dan berirama. Lomba ini skalanya Latpres,latpres itu posisinya  di tengah- tengah,lomba ini kami lakukan setiap seminggu sekali. sementara untuk jurinya mereka semua adalah anggota Ronggo Lawe Nusantara dari Lampung Timur, Lampung Tengah, Kotabumi dan Kota Metro. Jelasnya

Sementara Sumino salah satu warga penerima sembako mengatakan,” terima kasih banyak atas bantuan yang sudah di berikan untuk kami,saya berharap hal ini akan terus berlanjut kedepannya jangan hanya sekali ini dan kalau memang bisa di lima kecamatan di lakukan juga bantuan sosial seperti ini. Kami sebagai masyarakat yang terdampak Covid-19 merasa amat sangat terbantu dengan bantuan yang sudah di berikan jelasnya.(nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here