Beranda Hukum & Kriminal Miliki Sabu Warga Metro Di Tangkap Polisi

Miliki Sabu Warga Metro Di Tangkap Polisi

130
0

Galaksinewss.com, Metro- Polres Kota Metro kembali tangkap seorang laki-laki inisial (lvn) umur 36 tahun warga metro Timur, di salah satu kos-kosan di jln AH Nasution Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur pada Rabu (2/9) sekira pukul 20.30 Wib. Penangkapan yang di lakukan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 383-A / IX / 2020 / Pld Lpg / Res Metro.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya terdapat butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu , dengan berat 0.32 Gram.

Kronoligis kejadian pada Rabu tanggal 02 September 2020 sekira pukul 20:30 Wib , Anggota Sat Narkoba Polres Metro berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ivn di Sebuah kamar kos-kosan di Jalan AH.Nasution Kel. Yosodadi  Metro timur Kota Metro . Kemudian setelah dilakukan penggeledahan terhadap badan pakaian dan sekitar tempat terlapor dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya terdapat butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya terhadap terlapor berikut barang bukti di amankan di Sat Res Narkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Saat ini pelaku di kenai  Pasal 112 Ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(Rls/Red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here