Beranda Kota Metro Relawan Ida Jaya Hadiri Senam LLI Mulyojati Sekaligus Gelar Ngopi Bareng

Relawan Ida Jaya Hadiri Senam LLI Mulyojati Sekaligus Gelar Ngopi Bareng

94
0

Galaksinewss.com,Metro – Relawan Hj. Ida Jaya, S.E., M.M. hadiri senam dan ngopi bareng bersama LLI Mulyo Jati Kecamatan Metro Barat dan warga sekitarnya, terlihat mereka antusias sambut adanya salah satu putri Nuban terbaik yang akan maju sebagai calon Wakil Walikota Metro priode 2021- 2025.

Relawan Ida Jaya sampaikan permohonan atas tidak dapat hadirnya  Ida Jaya karena sedang ada sesuatu hal yang harus dihadiri, dan ibu Ida Jaya berjanji akan hadir pada pertemuan berikutnya jelasnya pada jum’at (17/7)

Relawan sampaikan maksud dan tujuan ini sebagai perkenalan, kemudian relawan berikan cerita singkat tentang Ida Jaya, bahwa
Kakek Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., yang bernama Hi. Ahmad adalah seorang pesirah yang bertugas di wilayah Sukadana. Hi. Ahmad merupakan putra Nuban, yang menghibahkan sebagian wilayah Nuban ke pada Residen Belanda untuk menjadikan sebuah Kota, di Lampung Tengah yang kini bernama Kota Metro.

Hi. Ahmad adalah orang yang paling perduli terhadap kemajuan pembangunan Lampung Tengah, yang kemudian berubah menjadi Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro. Hi . Ahmad mepunyai anak yang bernama Baheram Sampurna Jaya, yang menjabat sebagai Kepala Agraria, tugasnya adalah menertibkan tanah-tanah yang ada di wilayah Lampung Tengah pada tahun 1978.

Salah satu anak dari bapak Baheram Sampurna Jaya, adalah Hj. Ida Jaya, S.E., M.M. merupakan istri dari seorang Brigjen Pol Drs. Muhamad Ikhsan, M.H. Ida Jaya tidak diragukan lagi kemampuannya baik dalam pemerintahan atau kemasyarakatan.
Ida jaya merupakan salah satu putri terbaik Nuban. sudah berpengalaman, dibidang sosial kemasyarakatan, yang mempunyai sifat sosial yang tinggi serta sangat perduli dengan rakyat kecil.

Hj. Ida Jaya, S.E., M.M. terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Metro, untuk dapat membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi.

Perwakilan LLI Mulyojati sambut baik dan terimaksih karena telah disambangi Relawan Ida Jaya, dan mereka sangat ingin sekali bertemu dengan ibu Ida Jaya setelah mendengar penjelasan dari relawan Ida Jaya.

” Tolong sampaikan terimakasih Kami pada ibu Ida Jaya, mau menyambangi dan kami, Kami ingin sekali bertemu langsung,” pungkasnya.(nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here