Beranda Kota Metro Ida Jaya Cucu Seorang Pesirah Akan Ikuti Kontestasi Pilkada Metro

Ida Jaya Cucu Seorang Pesirah Akan Ikuti Kontestasi Pilkada Metro

95
0

 

Pilaksinewss.com, METRO – Kakek Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., yang bernama Hi. Ahmad adalah seorang pesirah yang bertugas di wilayah Sukadana. Hi. Ahmad merupakan putra Nuban, yang menghibahkan sebagian wilayah Nuban ke pada Residen Belanda untuk menjadikan sebuah Kota, di Lampung Tengah yang kini bernama Kota Metro.

Hi. Ahmad adalah orang yang paling perduli terhadap kemajuan pembangunan Lampung Tengah, yang kemudian berubah menjadi Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro. Hi . Ahmad mepunyai anak yang bernama Baheram Sampurna Jaya, yang menjabat sebagai Kepala Agraria, tugasnya adalah menertibkan tanah-tanah yang ada di wilayah Lampung Tengah pada tahun 1978.

Salah satu anak dari bapak Baheram Sampurna Jaya, adalah Hj. Ida Jaya, S.E., M.M. merupakan istri dari seorang Brigjen Pol Drs. Muhamad Ikhsan, M.H. Ida Jaya tidak diragukan lagi kemampuannya baik dalam pemerintahan atau kemasyarakatan.
Ida jaya merupakan salah satu putri terbaik Nuban. sudah berpengalaman, dibidang sosial kemasyarakatan, yang mempunyai sifat sosial yang tinggi serta sangat perduli dengan rakyat kecil.

Saat dikonfirmasi awak media melalui seluler, Hj. Ida Jaya, S.E., M.M mengatakan, bahwa dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Metro, untuk dapat membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi.

Lanjut Ida Jaya, bahwa nantinya ia akan bekerja dengan motto, bekerja ikhlas, bekerja cerdas, sejahtera aman dan nyaman. Selain itu Ida Jaya juga mengatakan akan mengemban misi untuk meningkatkan SDM agar miliki kualitas yang baik, menciptakan lapangan kerja dengan UKM, meningkatkan perekonomian, menggerakkan pariwisata serta mencegah korupsi, narkoba dan kejahatan lainnya.

Untuk itu Ida Jaya mohon restu masyarakat Metro dari semua kalangan, karena dirinya akan maju dalam kontestasi pilkada metro.(Red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here