Beranda Kota Metro Perpustakaan Kampung Purworejo Mewakili Kabupaten Lampung Tengah Lomba Tingkat Provinsi

Perpustakaan Kampung Purworejo Mewakili Kabupaten Lampung Tengah Lomba Tingkat Provinsi

191
0

Lampung Tengah – Perpustakaan Kampung Purworejo, Kecamatan Kota Gajah mewakili Kabupaten Lampung Tengah ikuti lomba perpustakaan desa atau kelurahan terbaik tingkat Provinsi Lampung tahun 2020.

Perpustakaan tersebut dianggap layak mewakili Kabupaten Lampung Tengah, karena memenuhi beberapa kriteria yang ditetapkan oleh panitia lomba tingkat provinsi.

Kriteria itu antara lain fasilitas lengkap taman baca, dan latop untuk belajar anak-anak dan gedung balai kampung, dan bekerjasama dengan Bumdes, dan UKM, aparat kampung dan masyarakat khususnya Kampung Purworejo.

Tim juri dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Selasa (30/6) melakukan kunjungan dan verifikasi ke perpustakaan Kampung Purworejo, untuk melihat langsung aktivitas disana serta memeriksa beberapa kriteria yang ditetapkan.

Dalam acara ini turut hadir, Camat Kota Gajah, Kepala Kampung Purworejo, Babinkatibmas Purworejo, Polpp, dan dewan guru taman kanak-kanak dan pamong kampung dan intansi lainya.

Salah satu tim juri mengatakan, jika dalam penilaian ini nantinya perpustakaan Kampung Purworejo keluar sebagai pemenang, maka berhak mewakili Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah pada lomba perpustakaan terbaik tingkat nasional. (Sularjo)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here