Beranda Kota Metro Disporapar Metro Sidak Cafe Charly

Disporapar Metro Sidak Cafe Charly

104
0

Galaksinewss.com, Metro- Meski sudah ada surat imbauan larangan keramaian Dari Walikota ,khususnya ditempat hiburan di Kota Metro, Namun masih banyak tempat hiburan yang membandel seperti Charlie Group tetap beroperasi di masa darurat Pandemi Covid 19 Hal tesebut samapikan Kadis Disporapar Try Hendriyanto melalui Kabid kepemudaan Anang Zainudin pada saat diwawancarai awak media, Sabtu malam (30/05/2020).

Anang mengatakan bahwa pihak disporapar kota Metro Bidang Kepemudaan menerima surat permohonan izin buka operasional dari Charly,Rabu (27/05/2002), namun setidaknya karena harus melalui prosedur,dan administrasi pemerintah, surat tersebut belum di bahas dan ditindak lanjuti,Charly sudah buka.

“Kemudian kami melaporkan ke walikota, walikota mengatakan akan mengeluarkan surat himbauan penutupan sementara tempat hiburan dan Olahraga batas waktu yang belum ditentukan,sesuai peraturan Gubernur,”ujar Anang.

Sementara itu,Kasat Pol PP Melalui Kabid Trantibum Yansius mengatakan bahwa satuan pamong praja memberikan surat himbauan tersebut kepada pihak Charlie Group pada sabtu sore ditanggal (30/05/2020).

“Kami memberikan surat tersebut kepada pihak management Charly dikarenakan telat datangnya surat tersebut, pihak Charly meminta agar penutupan malam ini, Sabtu(30/05) pukul 11.00 Wib dan besok Minggu (31/05/2020) akan tutup total,” jelas.

Saat dikonfirmasi oleh pihak pengelola, Ari Wibowo selaku Assisten manajer Mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat permohonan kepada dinas terkait tentang izin beroperasi.

“Kami sebelumnya sudah mengirimkan surat permohonan,Namum belum mendapatkan balasan,”ucap Ari.
Ari juga memaparkan terpaksa beroperasi dikarenakan karyawan membutuhkan pekerjaan.
“Kami terpaksa buka, karena pegawai kami banyak yang menganggur,sedangkan selama tidak beroperasi gaji pegawai tetap kami berikan, itulah yang menjadi alasan kami tetap buka,”jelasnya

Lanjutnya, untuk staf dan karyawan Charly tetap melakukan standar protokol kesehatan,seperti pengecekan suhu badan, penyemprotan Hand sanitizer pada tangan, dan penggunaan masker.

“Jadi apabila pengunjung datang tidak menggunakan masker maka tidak akan kita izinkan masuk,”ujarnya.

Ari menegaskan kembali bahwa selaku pihak management Charly,kegiatan ini akan ditutup pukul 11.00 wib,“ Besok juga Charly akan tutup total sampai mendapatkan surat izin buka kembali,”terang nya.(red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here